Senin 31 Mar 2014 18:05 WIB

Keluarga Penumpang MH370 Asal Indonesia Ingin Kepastian

MH370
Foto: Google
MH370

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Keluarga penumpang asal Indonesia sangat menginginkan kepastian dan informasi terbaru mengenai perkembangan pencarian terhadap pesawat MH370 Malaysia Airlines yang hilang sejak 8 Maret.

"Pihak keluarga inginkan kepastian," kata Ketua Utusan Khusus Pemerintah Indonesia untuk masalah MH370 Wiwiek Setyawati Firman di Kuala Lumpur, Senin (31/3) seusai bertemu dengan Menteri Transportasi Malaysia, Hishammuddin Hussein beserta jajarannya.

Dalam pertemuan tersebut, utusan khusus pemerintah Indonesia menyampaikan bahwa pihak keluarga sangat mengharapkan informasi terbaru yang disampaikan dari waktu ke waktu.

Namun demikian, kata dia, pihaknya sangat memahami masalah yang dihadapi oleh pemerintah Malaysia dalam upaya pencarian pesawat MH370 yang hilang tersebut.

Untuk itu, pemerintah Indonesia sangat mendukung upaya Malaysia yang terus melakukan pencarian sampai pesawat tersebut ditemukan.

Senada disampaikan Duta Besar Republik Indonesia untuk Malaysia Herman Prayitno yang juga turut dalam pertemuan tersebut dengan menyampaikan bahwa pihak keluarga tetap berharap penumpang pesawat tersebut dapat terselamatkan. "Pihak keluarga masih berharap penumpang MH370 dapat diselamatkan," ucapnya.

Di bagian lain, pemerintah Indonesia juga menyampaikan senantiasa mendukung dan siap sedia untuk dimintai bantuan dalam upaya pencarian pesawat MH370 sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement