Sabtu 29 Mar 2014 07:50 WIB

Asyik, Bakal Ada 'Perang Bintang' Dalam Kampanye Nasdem

 Ratusan simpatisan mengikuti kampanye Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Kompleks Tugu Proklamasi, Jakarta, Ahad (16/3).  (Republika/Aditya Pradana Putra)
Ratusan simpatisan mengikuti kampanye Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Kompleks Tugu Proklamasi, Jakarta, Ahad (16/3). (Republika/Aditya Pradana Putra)

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA-- Pertandingan sepak bola yang melibatkan sejumlah pemain legendaris atau "perang bintang" akan disuguhkan dalam kampanye akbar Partai Nasdem di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Minggu (30/3).

"Kami sengaja menyuguhkan sepak bola karena di dalam pertandingan prinsip utamanya adalah 'fair play' dan sportivitas," ujar Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Nasdem Sri Sajekti Sudjunadi kepada wartawan di Surabaya, Jumat.

Dalam sepak bola, lanjut dia, juga ada kerja sama tim di lapangan juga diperlukan untuk mencapai kemenangan. Menurut dia, bangsa ini ke depan juga harus bersatu dan bekerja sama menyejahterakan rakyat.

Sejumlah pemain yang terlibat di antaranya Purwono dan Endra Prasetya, Bejo Sugiantoro, Anang Ma'ruf, Suwandi HS, Uston Nawawi, Yusuf Ekodono, Mustaqim, Mursyid Effendi, Putut Wijanarjo, Joko Malis serta Mat Halil.

Ada juga nama Zaenal Ikhwan, Charles Putiray, Sutaji, Ari Kurniawan, Yongki Kastanya, Nurkiman, Basuki, Iswandi Dai, Syamsul Arifin, Singgih Pitono, Yusuf Mony, Ridwan, Jefry Prasetyo serta sejumlah pemain lainnya.

"Ketua Umum Surya Paloh dan Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Tengah IGK Manila yang juga mantan manajer timnas peraih emas di SEA Games akan hadir," katanya.

Perempuan yang akrab disapa Jeannette tersebut juga mengatakan, alasan utama partainya menyuguhkan kampanye dengan menghadirkan veteran pemain bola untuk membangkitkan semangat menghargai anak bangsa yang mengharumkan nama bangsa agar tidak dilupakan.

Para tokoh partai dan juru kampanye nasional juga akan berorasi. Tidak itu saja, pada kesempatan tersebut juga dihibur grup band Radja, El-Kiswah serta penyanyi dangdut Kristina. Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur Laksamana (Purn) Tedjo Edie Poerdijanto mengatakan banyak caleg dan pengurus dari luar provinsi ingin bergabung karena dinilai berbeda dengan kampanye daerah lain.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement