Selasa 25 Mar 2014 18:09 WIB

Aher Akui Sepaham Pemikiran dengan JK

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Bilal Ramadhan
   Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menyalami simpatisan yang mengikuti  Deklarasi Aher For President di Islamic Center Bekasi, Jawa Barat, Jumat (14/3). (Antara/Hafidz Mubarak)
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menyalami simpatisan yang mengikuti Deklarasi Aher For President di Islamic Center Bekasi, Jawa Barat, Jumat (14/3). (Antara/Hafidz Mubarak)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG-- Kandidat Capres PKS, Ahmad Heryawan, pada Selasa (25/3) mengisi kuliah umum di Unpad. Selain Heryawan, hadir sebagai pembicara mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK).

Menurut Heryawan yang akrab di sapa Aher, banyak irisan pemikiran antara dirinya dan dan JK. Aher mengaku, Ia belum bertemu secara pribadi dengan JK. Namun, banyak irisan program tentang mengelola Indonesia antara dirinya dan Ketua PMI tersebut.

''Salah satu irisan pemikirannya, kami sepakat mengelola sumber daya alam harus berdampak pada kemakmuran. Buat apa dikelola orang lain dan hasilnya dirasakan bangsa lain. Itu, sepakat banget,'' ujar Aher kepada wartawan.

Saat ditanya tentang kemungkinan maju bersama JK, Aher mengatakan belum ada pembicaraan politik. Namun, hanya berdiskusi saja. Yang jelas, sudah ada kesepakatan pikiran antara kedua tokoh tersebut.

''Kami sepakat mempercepat pendidikan infrastruktur. Tak ragu-ragu, mengambil keputusan. Cocok JK-Aher tapi kan bisa juga Aher- JK,'' kata Aher, seraya mengatakan kalau pada saatnya nanti pasti ada calon yang cocok dengannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement