Jumat 07 Mar 2014 04:45 WIB

Pencuri Gasak Tas Milik Mahasiswi Papua

 Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Dua pencuri nekat menggasak sebuah tas milik mahasiswi bernama Viona Luhulima (22) asal Papua di depan rumah nenek korban, Jalan Pajajaran Barat, Nomor 9 Sumber Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Kamis.

Berdasarkan informasi di lokasi kejadian, dua pencuri dengan mengendarai sepeda motor itu melakukan aksinya kemudian membawa kabur sebuah tas milik korban yang berisi tiga telepon seluler, dompet, dan surat-surat penting. Kasus ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Menurut korban Viona Luhulima, kejadian tersebut sebelum dirinya hendak pergi ke rumah sakit dengan mengendari mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi AD 9251 NU. Dirinya kemudian memanasi mesin mobil di luar pintu gerbang rumah neneknya.

"Saya kemudian kembali masuk hendak mengunci pintu rumah dan meninggalkan mobil kondisi mesin hidup," kata Viona.

Namun, Viona beberapa menit kemudian mendengar suara teriakan tetangga rumah neneknya berteriak copet-copet sehingga dirinya langsung keluar rumah.

Ada dua orang pengendara sepeda motor membuka pintu mobilnya dan keduanya membawa lari tasnya yang terdapat di dalam mobil tersebut. Korban langsung melaporkan peristiwa itu ke Polresta Surakarta.

"Tas itu berisi tiga telepon seluler BlackBerry, dompet, dan surat-surat penting. Kerugian diperkirakan jutaan rupiah," kata Viona.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement