Kamis 06 Mar 2014 23:13 WIB

Desa Tercepat Lunasi PBB Dapat Penghargaan

Rep: Eko Widiyatno/ Red: Yudha Manggala P Putra

REPUBLIKA.CO.ID, PURBALINGGA -- Sejumlah desa dan  kecamatan di Kabupaten Purbalingga yang tecepat dalam pelunasan pajak bumi dan bangunan (PBB) tahun 2013, menerima reward dari Pemkab Purbalingga berupa piagam, uang tunai dan barang berharga lainya.

Reward/penghargan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Purbalingga Sukento Rido Marhaendrianto saat acara Launching Pengalihan Pengelolaan Pemungutan PBB-P2 Tahun 2013 se-Kabupaten Purbalingga di Pendopo Dipokusumo, Kamis (6/3).

''Kami secara pribadi maupun mewakili Pemkab Purbalingga, mengucapkan selamat dan terima kasih atas prestasi yang telah dicapai oleh kelurahan/desa/kecamatan dalam merealisasikan pemungutan PBB untuk sector pedesaan serta perkotaan tahun 2013 tepat pada waktunya,'' kata Bupati.

Dia berharap agar prestasi yang telah dicapai untuk dipertahankan serta ditingkatkan lagi, serta untuk menerima pengalihan pengelolaan pemungutan PBB-P2 dengan dukungan dari semua pihak.

''Kami sadar bahwa tugas para pengelola pajak tidaklah ringan, karena harus melayani kurang lebih 558.000 wajib pajak yang ada di Kabupaten Purbalingga. Dibutuhkan kesabaran, ketelatenan serta keikhlasan dalam pelayan sehingga akan membuahkan hasil lunasnya PBB-P2 setiap tahunnya,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement