Sabtu 22 Feb 2014 23:26 WIB

Caleg Golkar Janji Selesaikan Pembangunan Masjid Lakkang

Pemilu 2014
Pemilu 2014

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Calon legislatif Partai Golkar, Adnan Purichta Ichsan YL, menyatakan kesiapannya membantu warga Keluarahan Lakkang, Kecamatan Tallo, dengan memfasilitasi penyelesaian pembangunan Masjid Nurul Ikhsan yang belum rampung di wilayah itu.

"Penyelesaian bangunan fasilitas sosial sifatnya urgen, harus diprioritaskan. Karena itu, Adnan Purichta tidak berpikir panjang untuk membantu kebutuhan masyarakat tersebut," kata Master Campaign (MC) I'm Yellow Team, Budi Kurniawan Kamrul, di Makassar, Sabtu.

Caleg Nomor 2 di daerah pemilihan (Dapil) Makassar 1 tersebut mengatakan dirinya akan melaporkan dan membicarakan langsung hal ini dengan Gubernur Syahrul Yasin Limpo. Sehingga, ia berharap warga segera mempersiapkan proposal untuk kelengkapan administrasi.

Bukan hanya pembangunan masjid, kata Budi, Adnan beserta tim yang berkunjung ke Lakkang juga menyiapkan bantuan perbaikan badan jalan sepanjang 800 meter. Perbaikan itu diperlukan guna meningkatkan kenyamanan transportasi warga, terutama di saat mengantar anak-anak mereka ke sekolah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement