Kamis 13 Feb 2014 22:55 WIB

Duh! Anggota DPRD Ternate Malas Berkantor

REPUBLIKA.CO.ID, TERNATE -- Menjelang pemilu legislatif April mendatang, sebagian anggota DPRD Kota Ternate, Maluku Utara (Malut) tidak masuk kantor atau belum melakukan aktifitas sebagaimana biasanya.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Safia. M Nur mengatakan belum berkantornya 25 anggota DPRD Kota Ternate ini karena belum ada agenda sehingga selesai melakukan studi banding mereka belum masuk kantor. Kemungkinan, Senin (17/2) depan baru mulai masuk kantor sebagaimana biasanya.

Sebanyak 25 anggota DPRD dari komisi I hingga Komisi III ruangannya masih kosong, mengingat selesai menghabiskan anggaran APBD dengan jalan-jalan ke Jawa Barat dan Jawa Timur selama dua pekan.

Hingga saat ini para anggota DPRD tersebut masih istirihat karena capek dan lain sebagainya sehingga hanya sejumlah pegawai yang melaksanakan aktifitas sebagaimana biasanya.

Ia mengatakan, seperti yang teman-teman lihat di masing-masing Komisi anggota DPRD hingga saat ini masih kosong kemungkinan pasca studi banding mungkin capek.

Sehingga, belum ada yang berkantor, untuk itu hasil studi banding sendiri yang berhak menjelaskan mulai dari anggaran SPPD atau lainya adalah unsure pimpinan DPRD Kota Ternate atau komisi yang melaksanakan studi banding mengingat hal tersebut telah diatur dalam tata tertib DPRD.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement