Selasa 28 Jan 2014 15:09 WIB

Soal Kicauan Anas, Max: Itu Letupan Jiwa Tahanan KPK

Max Sopacua
Foto: Republika/Amin Madani
Max Sopacua

REPUBLIKA.CO.ID, Jakarta -- Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua menganggap kritik Anas Urbaningrum di akun twitternya @anasurbaningrum tentang partai berlambang mercy itu merupakan letupan jiwa seorang tahanan KPK. Ia pun enggan mendebat kicauan Anas tersebut.

"Apa pun yang keluar dari pak Anas saya pikir enggak perlu didebatkan. Anggap saja bahwa itu sesuatu yang letupan jiwa dia yang dalam tahanan. Saya pikir enggak apa-apa," kata Max dalam rilis yang diterima ROL, Selasa (28/1).

Max menilai kicauan Anas ini sengaja dibesar-besarkan oleh kalangan media saja. Ia pun enggan menanggapi berlebihan kicauan Anas tersebut.

"Itu kan diangkat oleh pers saja, saya pikir tidak ada masalah. Tidak perlu untuk kita melakukan apa yang diinginkan pak Anas. Misalnya menggantikan pak SBY sebagai ketua umum, saya kira tidak ada. Kita baru saja lakukan kongres luar biasa," terangnya.

Max memastikan elektabilitas Demokrat terus meningkat. Tidak seperti yang dikatakan Anas Urbaningrum yang menyebutkan elektabilitasnya menurun.

"Kalau dikatakan bahwa elektabilitas karena pak SBY tidak juga, itu sudah dimulai sejak awal. Sekarang alhamdulillah sudah meningkat," papar anggota Komisi I DPR tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement