Rabu 22 Jan 2014 12:32 WIB

Loyalis Anas Ancam Ceraikan Istri Gara-Gara Jadi Caleg Demokrat

Tunpaskorina (tiga kanan), Tri Diyanto (dua kanan)
Foto: www.evywers.com
Tunpaskorina (tiga kanan), Tri Diyanto (dua kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan ketua DPC Partai Demokrat Cilacap, Tri Diyanto mengancam akan ceraikan istrinya, Tunpaskorina, gara-gara istrinya menjadi calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Demokrat.

Tri Diyanto yang dikonfirmasi Republika Online (ROL) membenarkan masalah tersebut. Menurutnya, memang ada persoalan dalam rumah tangganya. "Jadi begini ceritanya Mas, sebagai wakil Ketua DPR Cilacap, istri saya merasa masih punya massa, berpeluang untuk menang," kata Tri Diyanto, rabu (22/1).

Dijelaskannya, persoalan keluarganya muncul karena kesibukan istrinya sebagai caleg Partai Demokrat. Hampir setiap hari waktunya habis untuk kegiatan kampanye dan aktivitasnya sebagai anggota DPRD Cilacap. "Jam 08.00 WIB sudah berangkat kantor. Pulang jam 15.00 WIB. Setelah itu gak lama di rumah terus mendatangi ke undangan-undangan (konsolidasi, Red)," keluh Tri Diyanto.

Akibatnya, lanjut Tri Diyanto, anak-anaknya menjadi tidak terurus. Sementara Tri Diyanto juga sibuk dengan kegiatannya di Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI). "Kalau mau nyaleg silahkan. Tapi gak usah pakai kampanye-kampanyean," ungkap loyalis Anas ini.

Tri Diyanto mengaku sudah mengingatkan istrinya tersebut. "Sudah saya bilangin tapi tetap saja ngeyel,'' kata dia. Jika tetap tidak bisa dibilangin, lanjutnya, dia benar- benar menceraikan istrinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement