Ahad 19 Jan 2014 07:58 WIB

Citarum Meluap, Sejumlah Perumahan di Karawang Kebanjiran

 Warga melintasi genangan air saat banjir melanda perumahan Ciledug indah 1, Ciledug, Tangerang, Banten, Kamis (16/1).     (Republika/Yasin Habibi)
Warga melintasi genangan air saat banjir melanda perumahan Ciledug indah 1, Ciledug, Tangerang, Banten, Kamis (16/1). (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Sejumlah kawasan perumahan di sekitar Kabupaten Karawang, Jawa Barat, terendam air akibat meluapnya Sungai Citarum dan tingginya curah hujan sepanjang Sabtu (18/1) sampai Ahad dini hari.

Informasi yang berhasil dihimpun, kawasan perumahan yang kebanjiran itu antara lain Perumahan Bintang Alam, Perumahan Karaba Indah, Perumahan Resinda, Perumahan CKM, dan perumahan lainnya.

Akibat banjir yang terjadi di perumahan itu, warga setempat ada yang sudah mulai mengungsi sejak Sabtu malam ke tempat yang lebih aman. Selain itu, ada pula warga perumahan yang masih bertahan karena rumahnya belum terendam.

Di antara warga perumahan yang sudah mulai mengungsi ialah warga Perumahan Karaba Indah, Perumahan Bintang Alam dan warga Perumahan Resinda.

Sedangkan warga perumahan lainnya masih bertahan, karena banjir dinilai belum terlalu parah atau air masih belum masuk rumah dan hanya merendam jalan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement