Jumat 17 Jan 2014 21:11 WIB

Dua Kantor Pos Manado Tak Beroperasi Akibat Banjir

 Sejumlah mobil melintas di depan kantor walikota yang penuh lumpur akibat terendam banjir di kantor Walikota Manado, Sulawesi Utara, Kamis (16/1).    (Antara/Fiqman Sunandar)
Sejumlah mobil melintas di depan kantor walikota yang penuh lumpur akibat terendam banjir di kantor Walikota Manado, Sulawesi Utara, Kamis (16/1). (Antara/Fiqman Sunandar)

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO -- Dua Kantor pos unit di Manado, Sulawesi Utara, tidak dapat beroperasi karena peralatan yang dimiliki rusak akibat terendam banjir pada Rabu (15/1).

"Kedua kantor itu masing-masing Kantor Pos Pinaesaan Manado dan Kantor Pos Likupang Kabupaten Minahasa Utara," kata Humas PT Pos Indonesia Manado Conny Nanlohy di Manado, Jumat (17/1)

Conny Nanlohy mengatakan, akibat banjir tersebut peralatan yang dimiliki dua kantor pos tersebut rusak sehingga tidak dapat digunakan untuk melayani masyarakat.

Persoalan peralatan tersebut secepatnya akan diatasi supaya segera memberikan pelayanan kepada warga. "Berharap dalam waktu dekat sudah dapat beroperasi lagi," katanya.

Dia mengatakan, pada saat terjadi banjir dki Manado, Kantor Pos Manado juga tidak dapat dapat beroperasi.

Selama dua hari Rabu (15/1) dan Kamis (16/1), kantor tersebut tidak ada kegiatan.

Ini terjadi antara lain terjadinya pemadaman listrik, sementara genset yang dimiliki kantor itu mengalami rusak.

"Hari ini sudah beroperasi lagi, dan bisa melayani masyarakat yang butuhkan pelayanan pos," kata Nanlohy.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement