Senin 13 Jan 2014 14:36 WIB

Besok, Athiyyah Baru Akan Jenguk Anas

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Nidia Zuraya
Anas Urbaningrum (kiri) dan istrinya, Athiyyah Laila (kanan).
Foto: Antara
Anas Urbaningrum (kiri) dan istrinya, Athiyyah Laila (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melakukan penahanan terhadap tersangka Anas Urbaningrum untuk 20 hari ke depan sejak Jumat (10/1) lalu. Isteri Anas, Athiyyah Laila baru akan menjenguk Anas pada Selasa (14/1) besok.

"Besok pagi, Athiyyah masih di Yogyakarta," kata adik Anas, Ana Luthfi yang ditemui di gedung KPK, Jakarta, Senin (13/1).

Ana Luthfi tiba di gedung KPK sekitar pukul 10.00 WIB. Ia datang ke gedung KPK untuk meminta izin menjenguk Anas yang ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) KPK. Waktu jenguk di Rutan KPK memang setiap Senin dan Kamis serta hari besar keagamaan seperti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada Selasa (14/1) nanti.

Ana menuturkan, selain menjenguk sang kakak, kedatangannya juga untuk menyampaikan surat dari Athiyyah yang belum diterima pada Sabtu (11/1) lalu. Saat itu, pihak kuasa hukum dan pendukung Anas di Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) ingin menjenguk Anas di Rutan KPK namun tidak diizinkan KPK karena bukan waktu jenguk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement