Ahad 05 Jan 2014 04:00 WIB

Demi Bantu Palestina, Opick Siap Tampil Spesial

Opick
Foto: Antara/Teresia May
Opick

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Penyanyi religi Opick menyatakan penampilannya pada konser amal untuk masyarakat Palestina di Gedung Academic Activity Centre Dayan Dawood Darussalam, Banda Aceh, Minggu (5/1) pukul 08.30-12.30 WIB akan sangat spesial karena diiringi langsung Tombo Ati band.

"Penampilan saya di Aceh akan sangat spesial karena ada Tombo Ati band dan juga ada Ayah Oong," katanya kepada wartawan di Banda Aceh, Sabtu.

Kehadiran Tombo Ati band khususnya merupakan salah satu upaya penampilan secara maksimal dalam rangka menggalang dana untuk membantu masyarakat Palestina dan Mesir.

"Insya Allah saya akan tampil dengan penampilan terbaik bersama Tombo Ati guna mengajak seluruh masyarakat Aceh mengulurkan tangan membantu masyarakat di Palestina," kaatanya.

Ia mengatakan selain, diiringi Tombo Ati band, Opick mengatakan dirinya juga akan didampingi dua putrinya Ghania De Salma dan Aina Rahmadan dalam konser amal yang digelar Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Aceh.

Dijelaskannya, Ayah Oong Fathurrahman juga akan membacakan beberapa buah puisi guna membangkitkan semangat masyarakat di provinsi ujung paling barat Indonesia itu untuk menyumbang kepada masyarakt Palestina.

"Alhamdulillah saya telah pergi ke Palestina untuk menyerahkan langsung donasi yang dikumpulkan KNRP dan juga melihat langsung kondisi masyarakat di Gaza," katanya.

Menurut dia, bantuan yang dikumpulkan KNRP Aceh khususnya dan Indonesia umumnya disalurkan langsung untuk membantu masyarakat di Gaza yang menderita akibat Israel.

"Masyarakat Aceh tidak perlu khawatir terhadap dana yang disumbang sebab uang yang diberikan tersebut benar-benar disalurkan kepada yang berhak seperti untuk kebutuhan obat-obatan dan makanan," katanya.

Karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk bersama-sama menyumbang dana dalam konser amal KNRP provinsi tersebut guna meringankan penderitaan umat Islam di Gaza.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement