Sabtu 04 Jan 2014 15:09 WIB

Polisi Cari Orang Tua Balita Korban Penyiksaan

Polisi, ilustrasi
Foto: Antara
Polisi, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Jajaran Polsek Cibadak, Kabupaten Sukabumi sampai saat ini masih mencari orang tua balita korban penyiksaan dan pembuangan di dekat toko di sekitar Desa Pamuruyan.

"Kami masih melakukan penyelidikan atas kasus temuan ini dan melakukan pencarian terhadap kedua orang tua si balita yang ditemukan warga di halaman toko di Kecamatan Cibadak," kata Kapolsek Cibadak, Komisaris Polisi Undang Setiadi, Sabtu (4/1).

Menurut Undang, kepolisian belum bisa menyimpulkan apakah balita tersebut benar dibuang oleh orang tuanya atau bukan. Karena sampai saat ini ibu dan ayahnya belum diketahui dan kasus ini merupakan laporan dari warga. Namun, ia berjanji akan secepatnya mencari kedua orang tua si balita berjenis kelamin perempuan tersebut.

Jika sudah ditemukan, maka ia akan dengan mudah membongkar kasus ini. Apakah nantinya dalam penyelidikan ditemukan adanya tindak kekerasan yang disengaja terhadap balita tersebut atau lain hal. Ia pun sudah menugaskan anggotanya untuk segera mencari dan mengusut kasus temuan balita yang diperkirakan usianya baru dua tahun tersebut.

"Kami sedang mengembangkan kasus ini dan sudah meminta keterangan dari beberapa saksi atas kasus laporan masyarakat tentang temuan balita ini," tambahnya.

Saat ditemukan warga, di sekujur tubuh balita tersebut banyak terdapat luka seperti akibat sundutan rokok dan lebam. Warga yang merasa prihatin serta kasihan terhadap balita itu dan langsung membawanya ke RSUD Sekarwangi, Kecamatan Cibadak.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement