Jumat 03 Jan 2014 20:43 WIB

ICMI: Republika Mendorong Kepentingan Bangsa Dan Umat

Rep: Muhammad Akbar Wijaya/ Red: Maman Sudiaman
Priyo Budi Santoso
Priyo Budi Santoso

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Presidium Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI), Priyo Budi Santoso mengapresia usia ke 21 tahun Harian Republika. Menurutnya selama ini Republika telah mampu menunjukan identitas yang otentik sebagai salah satu media nasional. "Republika adalah media yang mendorong kepentingan umat dan bangsa," kata Priyo ketika dihubungi Republika, Jum'at (3/1).

Priyo mengaku Republika merupakan salah satu referensi utama dalam mencari informasi. Hal ini karena menurutnya Republika bisa menawarkan perspektif yang berbeda dari kebanyakan koran mainstream. "Kalau saya habis membaca berita di koran nasional, saya selalu penasaran untuk melihat angle apa yang diambil Republika," ujarnya.

Wakil Ketua DPR ini berharap Republika bisa semakin lebih baik. Republika harus bisa meningkatkan kreatifitas yang selama ini telah menjadi ciri khasnya. Terlebih di tahun politik seperti sekarang masyarakat sangat membutuhkan informasi yang berimbang. "Kreatifitas Republika harus terus mengacu pada kepentingan bangsa dan umat," pesan Priyo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement