Rabu 01 Jan 2014 14:32 WIB

Belum Ada Keluarga Terduga Teroris yang Datang

Terorisme (ilustrasi).
Foto: blogspot.com
Terorisme (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belum ada satupun keluarga terduga teroris yang tewas ditembak polisi dalam penggerebekan di Kampung Sawah, Ciputat, yang datang ke kamar jenazah Rumah Sakit Polri Said Sukanto hingga siang ini. Dari pantauan Antara, tampak sejumlah wartawan baik media cetak, online, radio dan televisi di luar kamar jenazah.

Kabidpusdokkes RS Polri Kombes Pol Haryanto mengatakan pihaknya tadi pagi menerima lima jenazah terduga teroris. "Kemarin malam ada satu orang lagi," kata dia.

Saat ini tim Disaster Victim Identification (DVI) melakukan identifikasi terhadap keenam jenazah itu. Keenam mayat tersebut yakni Daeng alias Dayat alias Hidayat, Nurul Haq alias Dirman, Oji alias Tomo, Rizal alias Teguh alias Sabar, Hendi, Edo alias Amril.

Mereka tewas sesaat setelah baku tembak dalam penggerebekan di sebuah rumah kontrakkan di Kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (31/12) malam. Diduga kelompok teroris tersebut masih terkait kasus penembakan anggota kepolisian di Pondok Aren dan juga bom di Vihara Ekayana.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement