Senin 30 Dec 2013 17:58 WIB

Ahok-Jokowi Sama-Sama Inginkan Rhoma Irama

Rep: c01/ Red: Joko Sadewo
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
Foto: Tahta Aidilla/Republika
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) rupanya tak mau kalah dengan Jokowi. Dia juga mau memberikan kejutan pada warga di malam tahun baru dengan berduet bersama Raja Dangdut, Rhoma Irama. "Kalau diijinkan sama Bang Haji Rhoma, saya mau nyanyi," kata pria asal Belitung Timur tersebut, Senin (30/12). 

Ahok mulanya mengatakan bahwa ia akan menyanyikan lagu 'Judi' yang dipopulerkan oleh Sang Raja Dangdut. Namun, ia akhirnya berubah pikiran. "Tapi kayaknya lebih enak nyanyi Terajana," ucap dia yang mengenakan setelan jas hitam. 

Menurut Ahok, saat bernyanyi nanti ia tidak menyiapkan kostum tertentu. Ia hanya akan mengenakan kemeja kotak-kotak dan celana jeans saja. Sebab, dalam kesempatan tersebut dia juga akan berduet dengan grup band Radja dan menyanyikan lagu Jujur. "Dulu waktu saya masih bupati, saya diajarin nyanyi sama ajudan lagu Jujur. Karena lagu itu musiknya lebih kencang daripada suara nyanyi. Supaya enggak ketahuan suara aku fals," ujar dia sambil terkekeh. 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement