Kamis 26 Dec 2013 08:01 WIB

Pertamina Bantu Korban Banjir Purworejo Senilai Rp 100 Juta

Rep: Neni Ridarineni/ Red: Julkifli Marbun
Pertamina
Foto: Republika/Prayogi
Pertamina

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Regional  IV melalui program Pertamina Peduli memberikan bantuan kepada korban banjir di Purworejo senilai Rp 100 juta, Rabu (25/12).

Bantuan yang diberikan meliputi: selimut, handuk, beras, susu bayi, perlengkapan wanita, popok bayi, dan lain sebagainya. Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Freddy Anwar selaku Branch Manager Pertamina Cabang Yogyakarta kepada Bupati Purworejo KH. Maksun Zen dan disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Purworejo  Luhur Pambudi dan Kepala  BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Purworejo Budi Hardjono.

''Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan jalinan kasih Pertamina untuk turut merasakan penderitaan korban bencana banjir dan diharapkan mampu menanggulangi kebutuhan sementara para warga selama masa darurat,''kata  Freddy Anwar dalam releasenya yang dikirim ke Republika, Rabu malam (25/12).

Melalui program Pertamina Peduli dan sebagai  wujud tanggungjawab sosial perusahaan, kata dia. Pertamina berupaya membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah.

''Diharapkan bantuan yang diberikan Pertamina ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Hal ini merupakan komitmen PT Pertamina (Persero) untuk terus berperan  aktif membantu meringankan beban masyarakat,''ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement