Selasa 24 Dec 2013 21:31 WIB

Hatta Pertegas Posisi PAN Sebagai Partai Inklusif

Rep: Erick Purnama Putra/ Red: Joko Sadewo
Hatta Rajasa
Foto: Antara
Hatta Rajasa

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO -- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa menegaskan, partai yang dipimpinnya menganut paham inklusif. Bagi Hatta, PAN telah menjadi partai yang terbuka untuk siapa pun. Dalam siaran pers, dia mengibaratkan PAN sebagai kapal besar yang menampung semua masyarakat.

 

"Tema Natal Kasih tidak memandang perbedaan orang, semua bersaudara sungguh indah. Tuhan menciptakan perbedaan. Dengan kekuatan cinta, Tuhan menciptakan kita beda dalam kekuatan cinta menyebar kedamaian," katanya dalam pidato peringatan Natal di Manado, yang dihadiri 10 ribu orang pada Ahad (22/12).

 

Hatta menjelaskan, di dalam diri setiap orang melekat cinta. Dengan cinta, setiap orang disatukan untuk saling berbagi dalam kebaikan dan kebajikan. "Indonesia terdiri dari berbagai ragam etnik, tapi kita disatukan. Indonesia akan jadi bangsa yang besar karena disatukan cinta," kata menteri koordinator perekonomian itu.

 

Di acara peringatan Natal ini, Hatta tidak lupa mendoakan dan mengirimkan ucapan selamat Natal bagi warga Kristiani yang merayakan. "Tanpa cinta kita nothing," tambahnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement