Senin 25 Nov 2013 18:39 WIB

Pendaftaran Lelang Jabatan Kepsek Mulai 26 November

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi)
Foto: Antara
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan membuka pendaftaran lelang jabatan atau seleksi dan promosi terbuka untuk jabatan kepala sekolah (kepsek) tingkat SMA dan SMK Negeri mulai 26 November hingga 2 Desember 2013.

"Setelah lelang jabatan camat dan lurah, sekarang kami gelar lelang jabatan kepala sekolah SMA dan SMK Negeri. Pendaftaran dibuka mulai besok, Selasa (26/11) sampai 2 Desember 2013," kata Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (25/11).

Menurut pria yang akrab disapa Jokowi itu, melalui lelang jabatan tersebut, diharapkan didapat pemimpin sekolah yang mampu meningkatkan kualitas sekolahnya serta pendidikan di ibukota.

"Kita berharap para kepala sekolah terpilih nantinya mampu memperbaiki manajemen, pengelolaan, serta manajemen belajar mengajar di sekolah. Ujungnya, diharapkan kualitas pendidikan di Jakarta akan ikut meningkat," ujar Jokowi.

Dia juga meminta kepada para sekolah terpilih agar dapat bertanggung jawab sekaligus melakukan pengawasan terhadap proyek-proyek rehabilitasi gedung sekolah yang ada di Jakarta.

"Setiap tahun, kita selalu punya proyek rehabilitasi gedung sekolah. Kita mau semua kepala sekolah hasil lelang nanti ikut mengawasi jalannya proses rehabilitasi tersebut, sehingga jangan sampai ada kasus sekolah roboh, rusak dan lain-lain," tutur Jokowi.

Pendaftaran lelang jabatan kepala sekolah akan dibuka mulai 26 November hingga 2 Desember 2013 secara online melalui laman www.jakgov.jakarta.go.id. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement