Ahad 03 Nov 2013 12:16 WIB

Ultah Ke-22, Pondok Indah Mal Gelar Bakti Sosial

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Djibril Muhammad
Pondok Indah Mal
Foto: wordpress.com
Pondok Indah Mal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pondok Indah Mal memberikan kejutan spesial menjelang akhir tahun kepada para pengunjungnya dengan menggelar acara tahunan Midnight Sale yang diikuti hampir semua tenants/ merchants yang ada di Pondok Indah Mal.

Selian memberikan kejutan dengan Midnight Sale, PIM juga tidak lupa mengadakan rangkaian kegiatan sosial pada 26 Oktober 2012. Humas PIM, Yunita Efos mengatakan, acara sosial dan Midnight Sale ini berkaitan satu sama lain.

"Acara sosial yang diadakan PIM termasuk program yang dibentuk untuk merayakan ultah PIM selain Midnight Sale," kata dia, Ahad (3/11).

Acara sosial tersebut berbentuk Rumah Zakat yang bertempat di Radio Dalam. Karyawan PIM menyumbangkan pakaian layak pakai, uang tunai  dan sembako pada Jumat 25 Oktober 2013.

Pakaian layak pakai dan uang tunai ini disumbangkan ke Yayasan Sayap Ibu yang bertempat di Jln Barito Jakarta Selatan.

Panti Asuhan Al-Mubaroqah pun mendapat sumbangan, uang tunai, pakaian layak pakai dan Sembako pada Senin 28 Oktober 2013 sedangkan Panti Anak Cacat Bakti Luhur yang bertempat di ciputat mendapatkan pula uang tunai, Kursi roda, serta Sembako pada hari yang sama.

PIM juga melakukan pengecatan gerbang atau gapura di Jalan Margaguna 3 dan mengadakan kegiatan donor darah pada 30 Oktober 2013 yang diikuti oleh 67 Karyawan PIM, outsourcing dan karyawan Tenant di PIM.

"Bahkan ada pemberian bantuan pendidikan untuk putra dan putri karyawan PIM yang berprestasi," katanya.

Untuk Midnight Sale-nya, PIM memberikan potongan harga yang menggiurkan hingga penawaran khusus yang bersaing. Program ini membuat para pengunjung enggan beranjak dari Pondok Indah Mal pada 1-2 November 2013 lalu.

Diskon atau potongan harga yang ditawarkan tiap-tiap tenant bervariasi, antara 10 - 80 persen. Produk fashion, peralatan rumah tangga, kuliner, perhiasan, hingga peralatan olah raga yang keseluruhan berjumlah 210 tenant lebih, juga turut serta memberikan harga special pada Midnight Sale yang dimulai pukul 21.00 – 24.00 WIB.

Yunita melanjutkan, moment berbelanja semakin menyenangkan dengan hadirnya Sexy DJ Performance dari DJ Nilam and DJ Renza Moors yang menghadirkan musik-musik elektro untuk menemani pengunjung berbelanja.

Menurut Yunita, menginjak tahun kelima diselenggarakannya Midnight Sale ini, 35 tenants Street Gallery bergabung dan menambah semarak program belanja yang dimulai tahun 2009 ini. Fasilitas yang memanjakan pengunjung ialah dengan ketersediaan parkir gratis khusus di atas pukul 21.00 WIB.

Menurut Yunita, ini akan memudahkan akses pengunjung untuk berbelanja di Mall yang baru saja memperingati ulang tahunnya yang ke-22 tahun ini.

PIM juga mengadakan program Shop & Win. Pengunjung berkesempatan untuk menambah jumlah poin mereka untuk ditukarkan dengan hadiah langsung atau dengan nomor undian.

Yunita menjelaskan, hanya dengan menukarkan lima poin. Pengunjung dapat memilih apakah akan menukarkan dengan hadiah langsung atau dengan satu nomor undian.

Bahkan, bagi pengguna Citibank, dapat menggandakan kesempatannya meraih hadiah utama Program Shop & Win yaitu Mercy Licious.

"Dua unit Mobil Mercedes Benz, satu Poin bisa didapatkan dengan menukarkan struk belanja minimal Rp 100 ribu per struknya di Redemption Counter PIM 1 dan PIM 2 hingga 1 Maret 2013," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement