Rabu 23 Oct 2013 13:20 WIB

Gatot Jadi Pagar Bagus, Holly Jadi Pagar Ayu

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: A.Syalaby Ichsan
Foto Gatot dan Holly
Foto: Republika Online/Wahyu Syahputra
Foto Gatot dan Holly

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Kepolisian Daerah Metro Jaya telah memeriksa Koes Handani Murti Astuti atau Ani (ibu angkat Holly) selama dua jam lebih.

Dari Ani, Penyidik pun mendapatkan keterangan mengenai perkenalannya dengan Holly sampai mengetahui hubungan Gatot dan Holly.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, dalam pemeriksaan tersebut, Ani mengakui kenal dengan Gatot, namun hubungan mereka tidak terlalu dekat dan hanya datang sekali dua kali ke rumah Ani di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Rikwanto melanjutkan, beberapa kali pula Gatot dan Holly menghadiri acara yang dibuat oleh Ani, seperti acara menikahkan anaknya di daerah Kebayoran. Di acara ini, Gatot dan Holly datang bersama. 

 

Ketika Ani melaksanakan acara 'ngunduh mantu' 8 September 2012 di Gedung PTIK, Jakarta, Holly dan Gatot secara khusus mendatangi acara tersebut. Mereka berdua pun tidak hanya sebagai tamu biasa. ''Gatot sebagai pagar bagus, Holly sebagai pagar ayu,'' kata dia, Rabu (23/10).

Rikwanto melanjuktan, Adapun foto yang beredar di media massa sebagaian besar dari foto tersebut di mana Holly dan Gatot menjadi pagar ayu dan pagar bagus.

Ani diperiksa selama 2 jam lebih dari pukul 15.00 WIB sampai pukul 17.30 dengan 27 pertanyaan di Mapolda Metro Jaya. Rikwanto mengatakan, pemeriksaan kemarin memang sudah dicukupkan tapi bukan berarti tidak ada pemeriksaan selanjutnya. ''Selama masih dibutuhkan keterangan, akan kita periksa lagi,'' kata dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement