Senin 21 Oct 2013 15:42 WIB

Hari Ini Penyidik Minta Surat Dokter Soal Kesehatan AQJ

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Citra Listya Rini
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto
Foto: Antara
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Seakan tidak ingin kasus AQJ larut tanpa kejelasan, pihak kepolisian meminta surat keterangan kesehatan AQJ ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan penyidik Laka Lantas Polda Metro Jaya yang akan memintanya. ''Hari ini,'' kata dia di Jakarta, Senin (21/10).

Rikwanto menambahkan pihaknya mengaku sangat butuh keterangan dari pihak dokter untuk berita acara pemeriksaan. Selain meminta surat itu, polisi juga akan berkoordinasi dengan pihak keluarga AQJ.

Kordinasi ini untuk memastikan kembali kesehatan AQJ, terkait pemeriksaan kembali. Rikwanto melanjutkan, pihaknya berkaca kepada Noval, teman AQJ yang sudah diperiksa.

Rikwanto menyampaikan Noval diperiksa di kursi roda, dan tidak ada masalah. Pemeriksaannya bisa sambil bermain, dan polisi pun menyiptakan suasana kondusif. 

''Dia buktinya dapat mengelaurkan keterangan sangat baik, kondisi lingkungan sangat dibutuhkan. Tapi kalau belum munkin bisa ya kita tunggu,'' kata Rikwanto.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement