Kamis 10 Oct 2013 15:46 WIB

Yuk, Bernyanyi dan Menari Lagi Bersama Mickey

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Hazliansyah
 Tokoh kartun Disney beratraksi dalam pertunjukan Mickey Mouse And Friends bertajuk
Foto: Antara/Teresia May
Tokoh kartun Disney beratraksi dalam pertunjukan Mickey Mouse And Friends bertajuk " Disney Live! Mickey's Rockin' Road Show" di Skenno Hall, Gandaria City, Jakarta, Kamis, (8/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mickey dan Minnie Mouse kembali ke Jakarta. Seperti sebelumnya, kali ini Mickey juga datang bersama sahabatnya dari dunia Disney. Ada Donald si bebek, Goofy, Jasmine dan Alice and The Mad Hatter.

Mickey dan kawan-kawan akan tampil dalam pertunjukkan Mickey's Magic Show yang digelar di Gandaria City, Jakarta. Terbagi dalam sembilan pertunjukan, Mickey's Magic Show tampil mulai tanggal 31 Oktober sampai 3 November 2013.

Mickey akan mengajak Anda bersama si buah hati masuk ke dunia Mickey dan Minnie yang diiringi dengan aransemen musik khas dunia dongeng.

Lebih dari itu, Mickey's Magic Show juga akan menghadirkan pesulap kelas dunia yang akan adu kebolehan dengan atraksi sulapnya bertema film-film Disney. Serta cerita tentang bagaimana Ibu Peri merubah kain lusuh menjadi gaun untuk Cinderella.

Setelahnya giliran Jasmine yang akan terbang diiringi tarian cantik ala Fantasia. Akan tampil juga Donald dan Goofy, Alice and The Mad Hatter. Semuanya akan menjadi pertunjukkan panggung yang tak terlupakan.

"Ini adalah bentuk komitmen kami. Diharapkan, keluarga Indonesia bukan saja mendapat hiburan dari sini, tapi juga pengalaman baru menikmati pertunjukkan secara langsung dan interaktif," kata Presiden Direktur Big Daddy Entertainment, Michael Rusli, selaku promotor.

Dalam pertunjukkan ini, Big Daddy menggandeng Bank Permata sebagai sponsor. Dan bagi Anda yang pengguna kartu kredit Permata, ada promo khusus yang bisa Anda nikmati.

Diskon 20 persen untuk pemegang kartu kredit atau kartu debit Bank Permata. Diskon 30 persen untuk pemegang kartu kredit atau kartu debit Bank Permata, hanya berlaku untuk satu show pada hari Kamis 31 Okt jam 17:00 saja. Diskon 25 persen khusus pemegang kartu kredit Priority & dan kartu debit Black card, hanya berlaku untuk pembelian tiket pada tanggal 2 – 7 Oktober 2013 saja.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement