Rabu 09 Oct 2013 10:28 WIB

Satpol PP Razia Indekos Mesum

Pasukan Satpol PP dalam sebuah apel siaga.
Foto: Antara
Pasukan Satpol PP dalam sebuah apel siaga.

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar razia ke sejumlah indekos yang selama ini dilaporkan masyarakat sering menjadi tempat berbuat mesum.

Kasi Penegak Perda Satpol PP Pemkab Pamekasan, Samsuridjal Arifin, Rabu (9/10) mengatakan operasi itu sengaja digelar karena selama ini banyak keluhan yang disampaikan tokoh masyarakat dan ulama Pamekasan bahwa di sejumlah indekos di Pamekasan sering dijadikan tempat berbuat mesum.

"Maka itu, kami melakukan razia. Karena, berdasarkan laporan yang disampaikan kepada kami, banyak kos-kosan di Pamekasan ini sering dijadikan tempat berbuat mesum," katanya.

Dalam razia yang dipimpin langsung Kepala Satpol PP Pamekasan Masrukin itu, tim melakukan razia di semua lokasi kos sepeti di Jalan Jokotole, Jalan Bonorogo, Jalan Kabupaten, dan diJalan Raya Panglegur.

Namun, dalam razia yang digelar Selasa (8/10) malam itu, pihaknya tidak menemukan adanya pasangan mesum seperti yang dilaporkan masyarakat.

"Kami tidak tahu apakah memang tidak ada atau karena razia yang kami gelar ini sudah tercium oleh pemilik kos," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement