Selasa 01 Oct 2013 08:43 WIB

Polisi Masih Dalami Penemuan Dua Mayat di Apartemen Kalibata

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Hazliansyah
Garis Polisi
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Garis Polisi

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Pihak kepolisian melaporkan penemuan dua mayat di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Senin (30/9). Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin mengatakan, yang pertama ialah mayat perempuan bernama Holly Angela (37 tahun).

Korban di temukan di Kamar 9 AT Tower Ebony Apartemen Kalibata City. ''Korban bersimbah darah, diduga dibunuh,'' kata dia, Selasa (31/9).

Menurut Aswin, tubuh korban yang ditemukan sekitar pukul 23.00 WIB menderita sejumlah luka yang membuatnya tewas. Luka tersebut seperti luka memar di tangan kanan dan kiri, luka memar di punggung.

''Dan tiga luka sobek di kepala diduga akibat benda tajam,'' kata Aswin.

Tidak hanya Holly, polisi juga mengevakuasi mayat laki-laki yang diduga melompat dari Kamar 9 AT Tower Ebony Apartemen Kalibata City, tempat Holly ditemukan tewas. Laki-laki itu tewas seketika dengan luka sobek di dahi, dan patah tulang rusuk di dada sebelah.

Kapolsek Pancoran, Komisaris I Nengah Adi, mengatakan, pria tersebut diduga melompat sekitar pukul 23.15 WIB. Dan sampai sekarang, polisi belum menemukan Identitas pria tersebut.

''Kita masih cari identitasnya, dan masih dalami apakah ada pertengkaran sebelumnya,'' kata dia.

Kini, kedua mayat tersebut sudah dibawa ke RSCM guna pemeriksaan lebih lanjut. Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Sektor Pancoran, Jakarta Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement