Senin 30 Sep 2013 21:37 WIB

Hendak Mengaji, Nenek 70 Tahun Tewas Ditabrak Lari

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: A.Syalaby Ichsan
Penemuan mayat (ilustrasi)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Penemuan mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI—Seorang nenek, Minah (70 tahun) warga Kampung Balandongan, Kelurahan Sudajaya Hilir, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi menjadi korban tabrak lari, Senin (30/9).

Korban yang akhirnya meninggal dunia ini diduga ditabrak sepeda motor saat akan menyeberang untuk menuju lokasi pengajian.Informasi yang diperoleh dari warga menyebutkan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 Wib.

Lokasi tabrak lari berada di persimpangan antara jalan lingkar selatan (Lingsel) dengan Baros. "Awalnya warga mengira ada pencurian motor,’’ ujar salah seorang warga, Royani (40).

Namun, setelah mendatangi lokasi kejadian ditemukan seorang nenek yang mengalami luka parah tertabrak sepeda motor.Korban, kata Royani, langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Namun sayang korban akhirnya meninggal dunia.Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota, AKP Azis Syatifudin menerangkan, Ny Minah memang menjadi korban tabrak lari. Kini, polisi tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengusut kasus itu. Polisi juga memintai keterangan sejumlah saksi mata yang berada di sekitar lokasi kecelakan terjadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement