Senin 09 Sep 2013 23:07 WIB

Pramono Edhie Isyaratkan Didukungan dari SBY

Pramono Edhie Wibowo
Foto: Republika/Edi Yusuf
Pramono Edhie Wibowo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo mengisyaratkan akan mendapat bantuan dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono atau 'Keluarga Cikeas' dalam mengikuti konvensi capres.

"Dari 11 peserta konvensi, ada empat peserta yang berasal dari internal Partai Demokrat," kata Pramono Edhie Wibowo, kepada pers, di Jakarta, Senin (9/9).

Keempat peserta konvensi tersebut adalah, Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Marzuki Alie, Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Hayono Isman dan Pramono Edhioe Wibowo, serta Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Harry Sarundajang. Dari keempat kader Partai Demokrat tersebut, menurut dia, posisinya sama sebagai peserta konvensi capres.

Namun, Pramono memiliki hubungan keluarga dengan SBY yang juga menjabat sebagai Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat. "Secara psikologis tentu ada dukungan, tapi secara organisasi tentu Ketua Majelis Tinggi harus berdiri di atas seluruh peserta konvensi," katanya.

Ia menegaskan, ia mengikuti konvensi capres karena memiliki harapan untuk menang, sehingga ada semangat dalam menjalani tahapan-tahapan konvensi. Kalau ragu-ragu dan tidak memiliki harapan untuk menang, kata Pramono, untuk apa mengikuti konvensi. "Lebih baik tidak ikut, karena hanya akan membuang-buang waktu," tutup mantan KSAD ini.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement