Ahad 08 Sep 2013 12:40 WIB

Jasa Raharja Tanggung Biaya Perawatan Korban Kecelakaan Tol Jagowari

Rep: Irfan Abdurrahmat/ Red: Hazliansyah
Kecelakaan beruntun di tol Jagorawi yang melibatkan anak Ahmad Dhani Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul. Dalam kejadian ini enam orang tewas
Foto: TMC Polda Metro Jaya
Kecelakaan beruntun di tol Jagorawi yang melibatkan anak Ahmad Dhani Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul. Dalam kejadian ini enam orang tewas

REPUBLIKA.CO.ID, CIBUBUR -- Kecelakaan beruntun yang terjadi di Tol Jagorawi KM 8 tengah malam tadi, menewaskan setidaknya enam orang. Sementara itu, lima korban lainnya dirawat di Rumah Sakit Meilia, Cimanggis, Depok.

Kepala Sub Bagian Pelayanan Jasa Raharja, DKI Jakarta, Yusran Fuadi mengatakan, Ahad (8/9), akan memberikan asuransi kepada korban kecelakaan maut tersebut.

"Untuk korban luka ringan dan berat biaya perawatan akan ditanggung oleh pihak Jasa Raharja. Besaran bantuan untuk korban yang menjalani perawatan di RS Meilia ini sebesar Rp 10 juta," ungkapnya.

Untuk korban meninggal dunia, Jasa Raharja akan memberikan santunan sebesar Rp 25 juta.

Kepala Jasa Raharja Bogor, Ichwani, mengatakan, akan segera mendatangi rumah duka korban tewas kecelakaan maut pagi tadi.

Dia menjelaskan, ada seorang korban tewas yang masuk dalam wilayah Jasa Raharja Bogor. Korban tewas yang dimaksud yakni, Rizky Aditya Santoso (20 tahun). Alamat Jalan Asrama Polisi 301 RT 003/05, Kecamatan Bayongbong, Garut, Jawa Barat. (Jenazah dibawa ke RS Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur).

Sebelumnya, kecelakaan maut ini terjadi pada pukul 00.45 WIB. Tepatnya di jalur tiga dan empat arah Jakarta.

Penyebab kecelakaan tabrakan beruntun di Tol Jagorawi diduga akibat mobil Mitsubishi Lancer yang ditumpangi oleh putra ketiganya Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qadir Jailani (13 tahun). Mobil tersebut tiba-tiba masuk ke arah berlawanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement