Ahad 08 Sep 2013 10:53 WIB

Dul Akan Jalani Tes Darah dan Urine

Rep: C30/Mas Alamil Huda/ Red: Hazliansyah
Kecelakaan beruntun di tol Jagorawi yang melibatkan anak Ahmad Dhani Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul. Dalam kejadian ini enam orang tewas
Foto: TMC Polda Metro Jaya
Kecelakaan beruntun di tol Jagorawi yang melibatkan anak Ahmad Dhani Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul. Dalam kejadian ini enam orang tewas

REPUBLIKA.CO.ID, LEBAK BULUS -- Abdul Qodir Jaelani (13 tahun) atau Dul, dipastikan segera menjalani tes darah dan urine. Hal tersebut ditegaskan Kanitlantas Polres Jakarta Timur, AKBP Agung Budi Laksono, saat ditemui di RS Pondok Indah, Jakarta, Ahad (8/9).

Putra bungsu musisi Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianti itu mengalami kecelakaan beruntun di tol Jagorawi kilometer 8,2 Ahad (8/9) dinihari. Kecelakaan tersebut mengakibatkan enam meninggal dunia dan sembilan luka-luka termasuk Dul.

Dul menyetir sendiri mobil Mitsubishi Lancer bernomor polisi B 80 SAL. Dul berada di atas mobil tersebut bersama temannya, Noval.

Noval saat ini juga sedang menjalani perawatan di RSPPI. AKBP Agung Budi Laksono, mengatakan, pihaknya masih terus menyelidiki penyebab terjadinya kecelakaan. "Kami masih menunggu penyelidikan," kata dia.

Agung juga mengatakan pihaknya akan melakukan tes darah dan tes urine kepada Dul.

Setelah kecelakaan Dul dilarikan ke RS Melia Depok sebelum dipindah ke RS Pondok Indah. Menurut petugas RS Pondok Indah, pukul 09.15 Dul sudah naik ke meja operasi setelah mengalami patah tulang di kaki kanannya. Dari pantauan Republika, Ahmad Dhani dan Maia juga berada di RS mendampingi Dul.

Sampai pukul 10.15 belum ada keterangan resmi baik dari pihak RS maupun keluarga Ahmad Dhani. Pintu IGD RS Pondok Indah juga dijaga ketat petugas. Wartawan yang meliput tidak diperbolehkan masuk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement