Rabu 28 Aug 2013 22:58 WIB

Kapolri: Polisi Segera Rilis Tersangka Penembakan

Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo (Tengah)
Foto: Antara
Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo (Tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo mengatakan Polri akan segera merilis tersangka penembak polisi beberapa waktu lalu. "Kami sudah menentukan. Sebentar lagi akan kami rilis tersangkanya, kita tunggu saja," kata Kapolri di Jakarta, Rabu (28/8).

Timur enggan mengungkapkan secara spesifik kapan polisi akan merilis dan mengumumkan siapa tersangka pelaku penembakan terhadap anggotanya.

Dia hanya menekankan bahwa berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan pemeriksaan saksi-saksi, Polri sudah mengarah kepada penentuan tersangka.

"Sudah mengarah mulai dari olah TKP, motornya kan ada, terus saksi itu semua, memang sudah ada yang mengarah pelaku," ujarnya.

Pada 16 Agustus lalu, dua penembakan terjadi bersamaan terhadap anggota Polsek Pondok Aren yaitu Brigadir Dua Maulana, dan Ajun Inspektur Dua Kus Hendratma.

Sebelumnya, pada 7 Agustus penembakan terjadi di Jalan Ciputat Raya terhadap anggota satuan Bina Masyarakat Polsek Cilandak yakni Ajun Inspektur Satu Dwiyatno.

Pada 27 Juli 2013 penembakan di Jalan Cirendeu dengan korban anggota Polsek Gambir yakni Ajun Inspektur Dua Patah Saktiyono.

Sejauh ini Polri telah membuat sketsa wajah pelaku, dan menyebarkannya kepada masyarakat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement