Rabu 28 Aug 2013 20:09 WIB

Dahlan Iskan Tak Hadir Wawancara Komite Konvensi

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Fernan Rahadi
Menteri BUMN Dahlan Iskan
Foto: antara
Menteri BUMN Dahlan Iskan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dahlan Iskan batal memenuhi undangan Komite Konvensi Partai Demokrat untuk melakukan sesi wawancara, Rabu (28/8). Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu mempunyai agenda lain sehingga tidak bisa hadir.

"Beliau (Dahlan) harus menghadiri rapat yang diundang bapak wapres," kata anggota Komite Konvensi, Hinca Panjaitan, di Wisma Kodel, Jakarta. Komite menjadwalkan Dahlan untuk melakukan wawancara pada pukul 20.30 WIB. Namun karena Dahlan berhalangan hadir, komite melakukan penjadwalan ulang.

Hinca mengatakan, komite kembali mengundang Dahlan untuk melakukan wawancara pada Kamis (29/8). Sesi itu rencananya akan dilakukan mulai pukul 11.30 WIB. Selain Dahlan, menurut Hinca, komite pun sudah menjadwalkan wawancara untuk mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD. "Kami jadwalkan sekitar pukul empat atau lima," katanya.

Pada Rabu ini, komite konvensi sudah melakukan wawancara terhadap lima orang tokoh. Menteri Perdagangan Gita Wirjawan paling pertama menjalani sesi itu. Disusul kemudian mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Pramono Edhie Wibowo dan Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Harry Sarundajang. Setelah itu, ada juga anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Ali Masykur Musa dan Ketua DPR RI Marzuki Alie.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement