Rabu 28 Aug 2013 17:16 WIB

Marzuki Ali: Malu Bila Kader Demokrat tak Maju Konvensi

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Marzuki Alie
Foto: Antara/Rosa Panggabean
Marzuki Alie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Marzuki Alie memenuhi undangan wawancara Komite Konvensi, Rabu (28/8). Ia menyatakan siap bertarung untuk menjadi calon presiden (capres) Republik Indonesia.

Marzuki mengaku sudah mendapat perintah SBY untuk mengikuti konvensi. Sebagai kader Demokrat, ia menyatakan kesiapannya untuk memenuhi perintah.

a juga ingin menunjukkan ada kader partai berlambang bintang mercy itu yang bisa maju menjadi capres. "Alangkah malunya Demokrat kalau tidak ada kader yang mempunyai kapasitas untuk maju sebagai pemimpin republik ini," kata dia, saat tiba di Gedung Wisma Kodel, Jakarta Selatan.

Setelah lama malang melintang di Demokrat, Marzuki merasa bisa menjadi wakil partainya untuk maju sebagai capres. Ketua DPR RI itu melihat kesempatan dalam konvensi ini. Apalagi, ia mengaku sudah mendapat restu dari SBY. "Ada ruang untuk mendapatkan amanah yang besar. Ya kita jalani itu," ujar dia.

Pada Selasa ini, Komite Konvensi mengundang beberapa tokoh untuk wawancara. Selain Marzuki, sebelumnya sudah hadir Menteri Perdagangan Gita Wirjawan dan Pramono Edhie Wibowo. Komite juga mengundang Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Harry Sarundajang dan anggota BPK Ali Masykur Musa, dan Menteri BUMN Dahlan Iskan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement