Sabtu 24 Aug 2013 18:00 WIB

Visi Misi Irman Gusman Jadi Capres Demokrat: Membangun dari Daerah

Rep: Amri Amrullah/ Red: Djibril Muhammad
Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman
Foto: Republika/Prayogi
Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Usai mendapat undangan mengikuti Konvensi calon Presiden RI dari Partai Demokrat, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Irman Gusman sedikit menyampaikan visi dan misinya untuk maju sebagai calon Presiden dari Partai Demokrat.

"Selama ini di DPD RI apa yang telah saya perjuangkan adalah membangun Indonesia dari daerah dan itu merupakan visi yang akan saya bawa," ujar Irman kepada rekan wartawan, Sabtu (24/8) di kediamannya, jalan Denpasar Raya, No 8, Kuningan Jakarta Selatan.

Ia menjelaskan, apa yang telah diperjuangkan selama ini sebagai Ketua DPD RI adalah merajut Nusantara yakni membangun dari daerah. "Saya besar di daerah dan apa yg saya perjuangkan selama ini  membangun dari daerah. Semoga apa yang telah saya lakukan selama ini berkenan dimata masyarakat," tuturnya.

Irman pun yakin sebagian besar perwakilan dari daerah-daerah  akan memberikan dukungan kepadanya, atas perjuangannya selama ini. Karena sebelumnya, jelas dia, sudah ada beberapa perwakilan daerah seperti Sumatera Utara, Papua dan beberapa wilayah di timur Indonesia.

"Saya sudah sering mengunjungi saudara-saudara di daerah dan mereka memberikan dukungannya secara moril kepada saya," katanya menegaskan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement