Sabtu 24 Aug 2013 15:17 WIB

Sebentar Lagi, Bus Gratis Akan Lewat Setiap 10 Menit di Jakarta

Rep: Hannan Putra/ Red: Djibril Muhammad
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
Foto: Antara/Muhammad Adimaja
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI tampaknya terus fokus mengatasi kemacetan sebagai masalah utama kota Jakarta.

Sebagaimana strategi yang dicanangkan dari trasportasi pribadi ke transportasi massal, pemerintah terus mengampanyekan perbaikan transportasi massal. Bahkan, beberapa jalur di jakarta akan dilewati bus gratis.

"Kita siapkan di beberapa jalur, bus gratis yang akan lewat setiap sepuluh menit. Ini sedang upayakan dengan bapak gubernur," kata wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, Sabtu (24/8).

Hal itu diungkapkan dia dalam acara pembukaan Festival Perikanan Nusantara yang diselenggarakan di Lapangan Parkir Timur Senayan Jakarta.

Basuki mengatakan, dengan adanya bus gratis tersebut lebih memikat warga jakarta untuk mau pindah ke transportasi massal. Selain itu, wisata Jakarta bisa lebih hidup.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement