Kamis 15 Aug 2013 20:54 WIB

Wisnu Wardana Bantah Indika Energy Terkait Kernel Oil

Rep: Muhammad Akbar Wijaya/ Red: Citra Listya Rini
Logo Kernel Oil Pte Ltd
Logo Kernel Oil Pte Ltd

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Direktur sekaligus CEO PT. Indika Energy yang saat ini menjadi anggota komite konvensi calon presiden Partai Demokrat, Wisnu Wardana membantah perusahaannya terkait dengan PT. Kernel Oil. 

"1000 persen info itu gelap," kata Wisnu ketika dihubungi Republika di Jakarta, Kamis (15/8).

Wisnu mengatakan perusahaannya sudah bergerak di bidang konstruksi gas dan minyak selama 35 tahun. Dalam rentang waktu tersebut tidak sekalipun Indika maupun anak perusahaan Indika memiliki hubungan bisnis dengan PT. Kernel Oil. 

"Saya terkejut dengan info ini. Saya tidak tahu PT. Kernel Oil," ujarnya.

Wisnu tidak berani berspekulasi apakah informasi yang beredar berkaitan dengan posisinya sebagai anggota komite konvensi capres Demokrat. "Saya tidak tahu motifnya apa," tegas Wisnu.

Di mata Wisnu konvensi capres Partai Demokrat merupakan hal positif. Lewat konvensi rakyat bisa memilih calon pemimpin negara yang ideal. Wisnu menyatakan dirinya ada dalam struktur komite mewakili dunia usaha independen. 

Wisnu menyatakan apa yang dilakukan Partai Demokrat dengan menggelar konvensi capres merupakan hal baru dalam politik Indonesia. Dia memastikan akan bersikap independen sebagai anggota komite.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement