Kamis 01 Aug 2013 11:31 WIB

Ayahanda Denny Indrayana Meninggal Dunia

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Citra Listya Rini
Wamenkumham, Denny Indrayana
Foto: Edwin Dwi Putranto/Republika
Wamenkumham, Denny Indrayana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham), Denny Indrayana sedang berduka. Ia baru mendapatkan informasi mengenai ayahandanya, Acep Hidayat, meninggal dunia.

"Maaf saya percepat, saya sedianya memandu acara diskusi ini, tapi harus saya tinggalkan karena pagi ini saya dikabari ayah saya meninggal karena serangan jantung," kata Denny Indrayana di podium diskusi di kantor Kemenkumham, Jakarta, Kamis (1/8).

Saat memberitahukan kabar sedih itu, Denny sempat terdiam sejenak. Kemudian ia kembali menjelaskan terkait PP 99 sekitar 10 menit. Setelah itu, ia langsung turun podium untuk keluar dari ruangan.

Pembicara yang lain seperti Kepala PPATK M Yusuf, Kepala BNN Komjen Anang Iskandar dan juru bicara KPK Johan Budi sempat menyalami Denny dan menyampaikan turut berduka cita. Bahkan pakar hukum pidana dari Universitas Indonesia, Gandjar Laksamana memberikan pelukan agar Denny tabah.

Juru bicara Kemenkumham, Goncang Rahardjo mengatakan ayahanda Denny Indrayana, Asep Hidayat meninggal dunia di usia ke 63 tahun. Asep menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 10.30 WIB.

"Ayahanda Pak Denny meninggal dunia di usianya ke 63 tahun di Pacet, Cianjur, Jawa Barat," jelas Goncang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement