Senin 22 Jul 2013 20:58 WIB

Dua Pelaku Perampokan Rumah Mewah Jadi Target Operasi Polisi, Satu Atlet

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Djibril Muhammad
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto
Foto: ANTARA
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masih dua pelaku yang belum tertangkap atas kasus perampokan di Perumahan BSD, Parkland Provance Blok J. 1 No 1 Kelurahan Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan, (22/7) lalu. Mereka adalah GS dan LS.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, sampai saat ini dua pelaku tersebut masih dalam pengejaran pihak kepolisian. LS merupakan otak tindakan perampokan selain TS yang mati tertembak. "Sementara GS kita ketahui sebagai atlet tinju," katanya, Senin (22/7).

Namun, Rikwanto belum ingin menjelaskan lebih lanjut mengenai dua pelaku yang masih bebas berkeliaran di tengah masyarakat tersebut. Terutama mengenai seorang atlet yang terkait aktifitas perampokan ini.

Menurut Rikwanto, pihaknya akan menyebar gambar dua pelaku dan berharap kepada masyarakat agar secepatnya melapor jika menemukan kesamaan dari ciri-ciri fisik di gambar tersebut. "Kalau ada yang lihat langsung lapor," katanya.

Seperti diketahui, Aparat Kepolisian Daerah Metro Jaya sudah meringkus tiga pelaku perampokan spesialis rumah mewah di Perumahan BSD, Parkland Provance Blok J. 1 No 1 Kelurahan Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan, (22/7) lalu, sementara dua lainnya masih dalam pengejaran. Dari kejadian ini, kerugian korban ditaksir mencapai Rp 50 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement