Jumat 14 Jun 2013 23:53 WIB

Siap-Siap Melancong, Yogyakarta Gelar Festival Malioboro

Jalan Malioboro, ikon wisata Yogyakarta
Foto: Antara
Jalan Malioboro, ikon wisata Yogyakarta

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA-- Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif akan menggelar kembali Festival Malioboro 2013 pada 21 - 23 Juni mendatang.

Festival Malioboro yang digelar dengan tema 'Jogja in Harmony Together Forever' direncanakan berlangsung di Plaza Monumen SO 1 Maret 1949, Jalan Malioboro, Kota Yogyakarta,

Pengumuman rencana itu disampaikan Kepala Seksi Promosi Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Putu Kertayasa di Yogyakarta, Jumat (14/6).

Menurut dia, dalam kegiatan pariwisata tahunan ini akan ditampilkan berbagai atraksi di antaranya Musik, Tari Kolosal, Wayang Kulit, Hip Hop, Fashion Show, Tari Etnik, Parade band, Flash Mob, Street Dance dan lain sebagainyal.

 

"Selain itu juga akan digelar pameran kewirausahaan anak muda hasil kerja sama Magister Managemen,FEB dan Dipl. Ekbis Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta," katanya.

Dlam upaya menyemarakkan festival tersebut, penyelenggara juga akan menghadirkan bintang tamu artis Ibukota di antaranya grup band Jikustik dan Kikan serta ada 'launching single' Rindu Jogja.

Sementara itu Arpro Buana Lestari selaku pengorganisasi acara, optimistis Festival Malioboro tahun ini bakal sukses dibanding tahun lalu, karena bertepatan dengan liburan sekolah. Acara juga akan diisi dengan Lomba Foto bertema 'Jogja In Harmony' dengan hadiah jutaan rupiah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement