Selasa 11 Jun 2013 16:34 WIB

Jakarta Fair Sediakan 10 ATM dan 23 Toilet

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Djibril Muhammad
Jakarta Fair in 2012 (file photo)
Foto: Republika/Agung Fatma Putra
Jakarta Fair in 2012 (file photo)

REPUBLIKA.CO.ID, KEMAYORAN -- Warga Jakarta dan sekitarnya yang mengunjungi Jakarta Fair tidak perlu khawatir akan kekurangan uang saat hendak membeli barang incaran. Sebab, panitia penyelenggara telah menyediakan 10 mesin ATM yang tersebar di arena pameran tersebut.

Mesin ATM terletak di Hall A, Hall B, Hall C, Hall D, Gedung Pusat Niaga, dan Gambir Expo. Bank yang menyediakan mesin ATM tersebut yakni Bank Mandiri, BNI, BCA, dan Bank DKI.

Bagi pengunjung yang kesulitan menemukan letak ATM maupun stand produk yang dituju, pengunjung bisa mendatangi Pusat Informasi yang berada di Hall A, Hall B, Hall D, Gambir Expo, dan Gedung Pusat Niaga.

Di tempat tersebut, petugas akan melayani setiap pengunjung yang membutuhkan informasi. Mulai dari informasi letak stand tertentu hingga jadwal pertunjukan musik di panggung utama.

Za, seorang  petugas di Pusat Informasi mengatakan, salah satu lokasi yang paling banyak ditanyakan oleh pengunjung yaitu ATM. "Mungkin pengunjung ingin membeli sesuatu tapi uangnya tidak mencukupi," kata dia, di Jakarta, Selasa (11/6).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement