Rabu 05 Jun 2013 10:01 WIB

Mayat Mahasiswa Ditemukan Tergeletak Dekat Bak Sampah

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Citra Listya Rini
Mayat (ilustrasi)
Foto: www.pollsb.com
Mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ong Lucky Mustopo (28 tahun) ditemukan tidak bernyawa. Parahnya, jasad dia ditemukan di dekat bak sampah Jl. Kemandoran 2 RT 13 RW 03 Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada pukul 01.00 WIB, Rabu (5/6). 

Kasi Humas Polsek Metro Kebayoran Lama, Aiptu Sumaryanto mengatakan mayat tersebut ditemukan oleh Tabrani (60) dan Suganda (27), keduanya merupakan warga yang sedang melintas di lokasi kejadian.

''Dikira saksi, korban (sedang) tertidur,'' kata Sumaryanto di Jakarta, Rabu (5/6).

Ketika Tabrani dan Suganda coba membangunkan, korban sama sekali tidak bergerak dan tangannya sudah kaku. Sumaryanto mengatakan petugas kepolisian usai mendapat laporan temuan mayat tersebut langsung ke tempat kejadian.

Sumaryanto memastikan pihaknya akan menyelidiki penyebab meninggalnya korban. Apalagi jasad korban ditemukan di dekat bak sampah. Sejauh ini, tidak ada tanda-tanda penganiayaan dari tubuh korban. 

Pihak kepolisian masih menunggu hasil visum untuk memastikan penyebab kematian Mustopo. Menurut Sumaryanto, korban adalah seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta di Jakarta setelah polisi menngecek identitas korban.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement