Senin 27 May 2013 10:04 WIB

Mobil Terbalik dan Terbakar di Tol Jati Warna, Dua Tewas

Rep: Irfan Abdurrahmat/ Red: Hazliansyah
Kecelakaan lalu lintas (ilustrasi).
Foto: Antara/Arief Priyono
Kecelakaan lalu lintas (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Kecelakaan tunggal terjadi di km 38 Tol Jati Warna. Satu unit mobil Daihatsu Terios terbalik hingga akhirnya terbakar pada Senin (27/5) dini hari tadi.

Kecelakaan itu menewaskan dua orang dan satu orang lainnya luka-luka. Menurut informasi yang berhasil dihimpun Republika, Senin (27/5), kecelakaan ini terjadi lebih kurang pukul 03.00 WIB.

"Laporan diterima sekitar pukul 03.00 WIB. Kecelakaan ini melibatkan Daihatsu Terios bernopol B 1042 KQN di KM 38 Tol Jati Warna arah Cikunir. Korban dua orang meninggal dan satu luka," ungkap petugas TMC Polda Metro Jaya, Briptu David, saat dihubungi Republika.

Dua korban meninggal dunia adalah Aqif dan Galih.

"Korban meninggal atas nama Aqif dan Galih. Belum diketahui identitas lebih jauh dari kedua korban tersebut," ujar Kanit Laka Lantas Polda Metro Jaya, Kompol Miyanto, Senin (27/5/2013).

Kedua korban meninggal kini telah berada di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sedangkan korban luka adalah M Lutfi Fadilah, 23 tahun, yang beralamat di Jalan Umar 3 No 89, Jaka Setia, Bekasi Selatan, kini sudah berada di RS Harapan Bunda, Jakarta. Polisi menduga kebakaran berawal dari out off control pengemudi yang menyebabkan mobil terbalik.

"Mobilnya terbalik dan diduga akibat terbalik itu ada yang korslet makanya terbakar," ujar Kompol Miyanto. Dia mengatakan, saat ini mobil tersebut masih berada di lokasi, petugas kepolisian sedang melakukan olah TKP.

"Kita sedang lakukan olah TKP, untuk sementara dugaan penyebabnya seperti itu," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement