Jumat 17 May 2013 20:09 WIB

Polsek Cibadak Selidiki Temuan Potongan Tangan Bayi

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara Foto
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Kepolisian Sektor Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, menyelidiki temuan potongan tangan bayi di dalam kantong plastik berwarna hitam di Kampung Babakan RT.02/07, Desa Karangtengah.

Informasi dari warga, potongan tangan bayi itu pertama kali ditemukan oleh Lawu (45) warga setempat di parit dekat permukiman penduduk. "Awalnya, kantong plastik hitam di parit itu saya kira berisi bangkai binatang. Karena curiga, saya buka dan ternyata berisi potongan tangan bayi," kata Lawu kepada wartawan, Jumat.

Karena terkejut dan panik, ia segera mengabarkan kepada warga sekitar mengenai apa yang ditemukannya. Warga yang mendengar kabar temuan bagian tubuh manusia diduga korban mutilasi itu, segera berdatangan ke lokasi.

Polisi yang mendapatkan laporan dari warga mengenai hal tersebut, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan menyisir lokasi untuk menemukan bagian tubuh lainnya. "Kami masih melakukan penyelidikan terhadap temuan potongan tangan itu. Untuk kepentingan penyelidikan, potongan potongan organ tubuh itu dikirim ke RSUD Sekarwangi (Kabupaten Sukabumi-red)," kata Kapolsek Cibadak Kompol Soemantri.

Pihaknya juga masih melakukan pencarian terhadap orang tua maupun keluarga korban dan mengumumkan jika ada warga yang kehilangan anggota keluarganya untuk segera melapor.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement