Jumat 17 May 2013 10:30 WIB

Bawa Mobil Jaguar Hitam, Vitalia Shesya Penuhi Panggilan KPK

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Damanhuri Zuhri
Gedung KPK
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Gedung KPK

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemeriksaan terhadap model majalah dewasa, Vitalia Shesya yang diperiksa sebagai saksi untuk tersangka yang juga teman dekatnya, Ahmad Fathani hari ini. Vitalia pun memenuhi panggilan penyidik KPK.

"Ya, Vitalia diperiksa sebagai saksi untuk AF," kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha kepada wartawan di KPK, Jakarta, Jumat (17/5).

Vitalia tiba di Gedung KPK pukul 09.17 WIB. Ia terlihat memakai baju berwarna pink dengan blazer hitam serta berkacamatan hitam. Ia mendatangi Gedung KPK ditemani salah seorang kuasa hukumnya, Rahmat Jaya.

Yang cukup mencengangkan, Vitalia datang menggunakan mobil Jaguar warna hitam yang berhenti di depan pintu masuk Gedung KPK. Hal ini pun tidak disia-siakan para fotografer untuk mengabadikan Vitalia yang keluar dari mobil mewah tersebut.

Namun saat dicecar pertanyaan wartawan, Vitalia enggan memberikan komentarnya. Ia hanya tersenyum kecil setiap ada pertanyaan yang diajukan wartawan. Ia langsung beranjak masuk ke dalam ruang Lobby KPK.

Sebelumnya, KPK menyita mobil Honda Jazz berwarna putih milik Vitalia Shesya yang merupakan pemberian Ahmad Fathanah atas nama pertemanan. Jam tangan bernilai Rp 70 juta yang juga pemberian Fathanah juga disita.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement