Kamis 18 Apr 2013 18:56 WIB

Hujan, Kendaraan Mengular di Margonda Raya

Rep: Alicia Saqina/ Red: Hazliansyah
  Sejumlah kendaraan terjebak kemacetan ketika hujan deras mengguyur kawasan Jalan Thamrin, Jakarta, Jumat (21/12).   (Republika/Yasin Habibi)
Sejumlah kendaraan terjebak kemacetan ketika hujan deras mengguyur kawasan Jalan Thamrin, Jakarta, Jumat (21/12). (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Hujan deras yang hampir merata menimbulkan kemacetan di sejumlah wilayah, Kamis (18/4). Salah satunya di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat. Kemacetan semakin parah karena bertepatan dengan waktu berakhirnya jam kantor. a

Berdasarkan pantauan Republika, Kamis (18/4) malam, Jalan Margonda Raya dipadati kendaraan yang memenuhi ruas jalan Margonda dari arah Jakarta menuju Depok.

Padatnya arus kendaraan, terpantau mulai terjadi di bawah flyover Universitas Indonesia. Kepadatan terus terpantau di sepanjang Jalan Margonda Raya, hingga menuju perempatan lampu merah Juanda.

Kepadatan bertambah di depan dua pusat perbelanjaan ternama di Kota Depok. Selain ramainya volume pejalan kaki yang menyeberang di antara kedua mall tersebut, terdapatnya titik berputar arah untuk kendaraan bermotor serta pembangunan yang tengah dilakukan di salah satu mall menambah dampak pada kepadatan.

Akibat macetnya Jalan Margonda ke arah Depok ini, beberapa kendaraan terlihat berbalik arah. Mereka berbalik arah di putaran, tepatnya di depan Margonda Residence.

Sementara di arus sebaliknya, arus lalu lintas terpantau lengang dan lancar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement