Selasa 09 Apr 2013 15:34 WIB

Demokrat: Tidak Benar Ibas Mundur Jadi Sekjen

Rep: Muhammad Akbar Wijaya/ Red: Citra Listya Rini
Sekjen Partai Demokrat, Edhie baskoro Yudhoyono alias Ibas
Sekjen Partai Demokrat, Edhie baskoro Yudhoyono alias Ibas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Posisi Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Demokrat yang dipegang putra Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Edhie Baskoro Yudhoyono masih aman hingga kongres Partai Demokrat 2015. 

"Ibas sebagai Sekjen sampai 2015," kata Ketua Fraksi Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf kepada wartawan di Kompleks MPR/DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (9/4).

Nurhayati menampik rumor yang menyebut Ibas -panggilan akrab Edhie Baskoro Yudhoyono- siap mengundurkan diri sebagai Sekjen Partai Demokrat karena akan berkonsentrasi melanjutkan pendidikan di London, Inggris. 

Menurutnya, sampai saat ini Ibas masih aktif melakukan tugas kepartaian. "Sekarang Mas Ibas sedang di Papua mengikuti pelantikan Gubernur Papua," ujar Nurhayati.

Sebelumnya Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Melani Leimana menyatakan adanya informasi Ibas akan mundur sebagai Sekjend karena akan melanjutkan pendidikan di London, Inggris. "Memang ada isu seperti itu," kata dia.

Melani sendiri tidak mengetahui secara pasti kapan Ibas akan berangkat ke luar negeri. Karena menurutnya, saat ini seluruh kader partai tengah sibuk bekerja menyiapkan pemenangan di Pemilu 2014. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement