Senin 25 Mar 2013 13:11 WIB

'Kalau Jadi Ketum, SBY Bisa Bekerja 26 Jam Sehari'

Rep: Ira Sasmita/ Red: A.Syalaby Ichsan
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono
Foto: Republika/Yasin Habibi
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPD Demokrat Bali Made Mudarta yakin jika terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono tidak akan melalaikan tugasnya sebagai kepala negara.

Dia menilai, SBY sebagai kandidat ketua umum yang luar biasa dan pemimpin yang paripurna. Menurutnya, SBY  mampu memimpin rumah tangga, organisasi, serta negara dengan cakap dan sukses.  

"Kami yakin beliau mampu bekerja 26 jam per hari. 24 jam untuk negara, 2 jam untuk partai," jelasnya, saat dihubungi di Jakarta, Senin (25/3).

Bila memang forum KLB menyepakati SBY sebagai ketum, direncanakan untuk mengurus jalannya Demokrat setiap hari akan ditunjuk pembantu SBY. Diusulkan agar dibentuk posisi Ketua Harian yang membantu jalannya organisasi. 

Dia pun menyebut nama Toto Riyanto yang saat ini menjabat sebagai Direktur Eksekutif Partai Demokrat akan menjadi ketua harian. Namun, lebih lanjut siapa yang akan menjadi ketua harian akan dibahas pada forum KLB.

Perihal tidak munculnya nama-nama yang sebelumnya ramai disebut sebagai kandidat ketum, Mudarta mengatakan itu bagian dari dinamika politik. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement