Selasa 12 Mar 2013 19:57 WIB

Wakapolri Tinjau Langsung Mapolres OKU

Rep: Maspril Aries/ Red: Citra Listya Rini
Wakapolri Komjen Polisi Nanan Soekarna
Wakapolri Komjen Polisi Nanan Soekarna

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Wakil Kepala Polri (Wakapolri) Komisaris Jenderal Polisi Nanan Soekarna mendatangi Mapolres Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatra Selatan (Sumsel) pada Selasa (12/3). Nanan turun langsung melihat bangunan Mapolres OKU yang sudah menjadi puing akibat penyerangan dan pembakaran yang dilakukan sekelompok anggota TNI.

Nanan tidak datang sendirian ke Mapolres OKU, ia ditemani dua pejabat dari Kementerian Polhukam yaitu Deputi Bidang Koordinasi Pertahanan Negara Laksda TNI Amri Husaini dan Deputi Bidang Koordinasi Keamanan Nasional  Irjen Pol Bambang Suparno.

Ketika berada di Mapolres OKU, Nanan menyampaikan apresiasinya kepada anggota polres setempat yang bertugas tetap memberikan pelayanan walau harus dilakukan di tempat darurat. 

Nanan mengatakan kunjungannya ke Mapolres OKU sebagai tindakan apresiasi dari Mabes Polri kepada jajaran Polres OKU yang luar biasa. Di tengah insiden yang terjadi, jajaran anggota Polres OKU tetap setia melayani masyarakat.

Tidak lupa, Nanan memompa semangat anggota Polres OKU agar terus terpacu semangatanya dan tidak menyerah untuk menjadi pengayom masyarakat. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement