Jumat 08 Mar 2013 15:12 WIB

TN Diduga Mengetahui BS Memutilasi Tubuh Istrinya

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Citra Listya Rini
Tersangka pelaku mutilasi Benget Situmorang dan Tini di Mapolrestro Jakarta Timur
Foto: Republika/Aldian Wahyu Ramadhan
Tersangka pelaku mutilasi Benget Situmorang dan Tini di Mapolrestro Jakarta Timur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rekan pelaku pemutilasian yang berinisial TN diduga ikut dalam percekcokan BS dan almarhumah istrinya. Diduga TN tidak hanya membantu membuang mayat korban di Jalan Tol Cikampek. 

''TN ikut aktif dalam percekcokan,'' kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Jakarta, Jumat (8/3)

Rikwanto mengatakan TN tidak hanya ikut dalam percekcokan, bahkan sempat mengobati istri pelaku yang cedera akibat pemukulan. Sampai akhirnya korban kehilangan nyawa.

''Tapi, TN tidak ikut dalam pemotongan, ia hanya mengetahui saja,'' ujar Rikwanto

BS dikabarkan sempat kebingungan setelah memutilasi tubuh istrinya. Ia bingung hendak dibuang ke mana potongan tubuh istrinya. 

BS dan TN sepakat untuk menyimpannya terlebih dahulu di kantong plastik di dalam kamar agar tidak dihinggapi lalat. Tidak berapa lama kemudian mereka mendapat ide membuang potongan tubuh tersebut di jalan Tol Cikampek.

Rikwanto juga menuturkan setelah menjalani pemeriksaan, TN, ternyata memiliki hubungan asmara dengan BS alias suami korban. ''TN itu pembantu, BS dan TN suka sama suka,'' kata Rikwanto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement