Rabu 06 Mar 2013 18:44 WIB

Diminta Puasa, Bibit Waluyo: Insya Allah Sudah Biasa

Rep: S Bowo Pribadi/ Red: Hafidz Muftisany
Pasangan calon gubernur-wakil gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo-Sudijono Sastroatmodjo
Foto: Antara
Pasangan calon gubernur-wakil gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo-Sudijono Sastroatmodjo

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG— Rabu (6/3) malam ini, para pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) mulai menjalani puasa, untuk keperluan Medical Check Up (pemeriksaan kesehatan menyeluruh).

Sesuai dengan temu teknik yang dilaksanakan bersama KPK dan pihak RSUP Dr Kariadi, Semarang, pelaksanaan pemeriksaan kesehatan para pasangan calon ini akan dilaksanakan Kamis (7/3) mulai pukul 07.00 WIB.

Gubernur Jawa Tengah, Bibit Waluyo yang dikonfirmasi seputar pelaksanaan temu teknik pemeriksaan kesehatan ini mengatakan, para calon yang akan menjalani General Medical Check Up sudah tidak boleh makan mulai pukul 20.00 WIB.

Mulai pukul jam 8 malam hingga besok pagi sudah harus puasa makanan dan minuman selain air putih untuk kepentingan pemeriksaan kesehatan ini. “Minum obat boleh jika memang harus dikonsumsi,” ungkapnya kepada wartawan.

Bibit yang diminta komentarnya tentang tahapan pemeriksaan kesehatan ini mengaku sudah sangat siap. Karena pemeriksaan kesehatan yang sama sudah menjadi rutinitas yang dilakukannya selama ini.

Setiap satu atau dua bulan sekali saya juga melaksanakan pemeriksaan kesehatan seperti ini. "Insyaallah, semuanya sehat, karena sehat ini merupakan kunci utama untuk melaksanakan amanah rakyat,” ungkapnya.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement